Nasabah Mengaku Kehilangan Uang Ratusan Juta, Begini Tanggapan BRI

Kamis, 18 Maret 2021 15:49

Ilustrasi BRI

Sigit pun berusaha mencari tahu ke mana uang untuk modal usahanya itu mengalir dan menghilang tanpa jejak. Setelah dicek, uang Rp400 juta miliknya sudah keluar pasca 49 detik pasca ia resmi menjadi nasabah bank BRI.

“Saya berinisiatif untuk mencari tahu dan mencetak rekening koran biar jelas. Ternyata uang saya masuk pada tanggal yang sama di detik 49 di tanggal yang sama, uang itu berpindah keluar tanpa sepengetahuan saya,” jelasnya.

Atas hilangnya uang tersebut, Sigit pun mempertanyakan ke mana uangnya itu ke pihak bank. Sayang, ia tidak puas dengan pernyataan yang ia terima dari pihak bank.

Sampai saat ini, ia mengaku belum mendapat solusi atas hilangnya uang Rp400 juta tersebut. Bahkan ia telah melaporkan kejadian ini ke Polda Sulsel. Namun belum ada hasil.

“Jadi saya bertanya. Ada apa dengan BRI. Sampai saat ini tidak ada iktikad baik dari BRI untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi sampai sekarang belum ada progresnya. Saya harap polisi bisa ungkap persoalan ini. Saya juga akan lapor ke DPR biar ini jadi atensi agar masyarakat jadi pembelajaran,” tanya Sigit, yang bingung atas peristiwa ini.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak BRI. Namun terdapat salah satu orang disebut-sebut menjabat sebagai Humas BRI, juga belum bisa memberikan klarifikasi atas hilangnya uang Sigit senilai Rp400 juta tersebut. (Ishak/fajar)

Komentar