Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel: Kami Lapar!

Kamis, 18 Maret 2021 07:16

Kartu merah Stefan Savic setelah menyikut dada Antonio Rudiger/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea menebar ancaman di Liga Champions 2020/2021. Pasca menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar hari ini, Pelatih The Blues, Thomas Tuchel menegaskan bahwa timnya sangat lapar.  

Berbicara kepada BT Sport sebagaimana dikutip dari BBC Live, ia menegaskan, “Performa yang sangat bagus, usaha yang luar biasa, bahkan dari orang-orang di tribun … bisa merasa kami sangat menginginkannya.”

“Mereka mencoba menekan kami tinggi-tinggi di babak pertama tetapi membuka beberapa ruang di belakang, lini tengah dan kami bisa memanfaatkannya. Babak kedua ada menit-menit di mana kami menderita tetapi kami siap melakukan apa yang diperlukan untuk menang,” jelasnya.

Pada laga hari ini, Chelsea kehilangan dua bek utamanya. “Kami merindukan Andrea Christensen hari ini, Thiago selama berminggu-minggu – kepribadian besar. Saya memberi tahu Kurt Zouma pagi ini bahwa dia bermain dan dia melangkah maju. Ini tentang kerja tim, keberanian, dan keandalan untuk merasa aman di sekitar satu sama lain,” lanjut Tuchel.

Bagikan berita ini:
1
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar