Prihatin dengan Tim Indonesia, Viktor Axelsen: All England Tak Lagi Sama

Kamis, 18 Maret 2021 21:08

Anthony Sinisuka Ginting (kiri) dan Viktor Axelsen (kanan)

FAJAR.CO.ID, BIRMINGHAM — Tunggal putra andalan Denmark Viktor Axelsen ikut berkomentar terkait mundurnya tim Bulutangkis Indonesia pada turnamen All England.

Viktor mengaku ikut prihatin dengan masalah yang menimpa tim Indonesia. Dia merasa All England kali ini terasa berbeda, tanpa adanya Tim Indonesia.

“All England kini tidak lagi sama tanpa semua pemain terbaik,” tulis Viktor pada unggahan story Instagram pribadinya, Kamis (18/3/2021).

Pebulutangkis ranking dua dunia ini kasihan dengan tim Indonesia yang harus meninggalkan arena pertandingan lebih awal bersama pebulutangkis tunggal putri asal Turki, Neslihan Yigit.

“Saya merasa Kasihan tim Indonesia dan Neslihan Yigit,” singkatnya.

Viktor dengan pebulutangkis asal Indonesia seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting memang memiliki rivalitas yang sangat panjang.

Dua pemain andalan Indonesia itu selalu membuat Viktor kesulitan di setiap laga yang mereka jalani.

Sebelumnya, Tim Bulutangkis Indonesia dipaksa untuk mundur dari gelaran turnamen All England 2021, karena harus menjalani isolasi covid-19.

Sebab saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/3/2021), terdapat salah satu penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19. (mg5/fajar)

Komentar