Simeone Akui Kekalahan, Pemain Atletico Kesal

Kamis, 18 Maret 2021 07:39

Diego Simeone/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui kekalahan dari Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Berbicara kepada Movistar, Simeone menyebut Chelsea tampil lebih baik di dua leg.

“Sangat mudah untuk memiliki penyesalan setelah pertandingan usai. Anda tidak dapat menyesal, permainan telah berakhir sekarang. Kami perlu menggunakannya untuk belajar. Kami ingin tetap di Liga Champions, tapi kami tidak bermain sebaik itu di turnamen tahun ini, tapi saya sangat senang terutama dengan bagaimana Joao Felix bermain hari ini,” kata Simeone.

Menurut Simeone, mereka sudah berusaha maksimal mengalahkan Chelsea. Mereka sudah mencoba bermain dengan empat pemain yang beroperasi di lini serang pada babak pertama dan menekan Chelsea saat mereka bermain di belakang.

“Kami tidak bisa merampok bola tinggi-tinggi seperti yang kami inginkan. Kami mengubah sistem kami, mencoba menekan mereka, tetapi mereka mampu melewatinya, mereka lebih baik dari kami. Anda tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Kami perlu meningkatkan diri,” akunya dikutip dari UEFA.com.

“Adalah normal bahwa para pemain merasa kesal saat Anda tersingkir. Kami ingin mengubah keadaan dan menemukan cara lain untuk menyerang. Saya tidak mencari alasan. Mereka lebih baik, dan saya tidak bisa menggerutu. Anda harus memberi selamat kepada mereka, belajar dari ini dan mengatur ulang,” lanjutnya.

Komentar


VIDEO TERKINI