Terlambat Datang Usai Bela Timnas, Yacob Sayuri Siap Tampil Maksimal untuk PSM

Kamis, 18 Maret 2021 21:54

Yacob Sayuri (zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain muda PSM Makassar, Yacob Sayuri akhirnya kembali ke skuad PSM Makassar usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Timnas U-23 ini bakal dipersiapkan untuk gelaran Sea Games Vietnam 2021, mendatang.

Kedatangan Yacob memang sedikit agak terlambat, sebab ia diberikan waktu untuk pulang ke kampung halamannya di Papua. Namun, Kedatangan Yacob tidak sendiri, ia dengan membawa sang adik kembarnya Yance Sayuri.

Sebelumnya, sang adik Yance setelah mengikuti latihan terlebih dahulu pada Senin (15/3/2021) sore. Sedangkan Yacob baru memulai latihan perdananya Kamis (18/3/2021) sore tadi.

Namun, meski terlambat, Yacob berujar persiapannya sudah mencapai 100%. Sebab ia usai melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

“Untuk persiapan saya 100 persen siap, apalagi kemarin kembali ke papua aktivitas tetap jalan, apalagi saya habis membela timnas,” ujarnya.

Kendati demikian ia bakal memanfaatkan sisa waktu latihan semaksimal mungkin. Serta menjalin ikatan dengan tim secara keseluruhan.

Terkait adik kembarnya, Yacob menyebut gaya permainan mereka hampir sama, apalagi keduanya juga memiliki posisi yang mirip di sektor sayap permainan.

“Kita memang bermain tidak beda jauh, mungkin karena saya lebih duluan main di liga 1, sekarang diberikan kesempatan untuk dia,” ujarnya.

Ia pun berpesan kepada sang adik untuk menampilkan permainan terbaiknya. Ia meminta Yance untuk bermain enjoy di lapangan.

Komentar


VIDEO TERKINI