Gubernur Anies Pamer Proyek di Jalan Salemba, Ferdinand: Kasihan Orang Ini, yang Diomongin Cuma Trotoar

Jumat, 19 Maret 2021 20:45

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjalan di sepanjang trotoar Jalan Salemba Raya. (Twitter @aniesbaswedan)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Ferdinand Hutahaean kembali menyoroti proyek yang dikerjakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kali ini soal revitalisasi trotoar Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Komentar Ferdinand itu keluar setelah Anies memamerkan hasil pembangunan ulang trotoar ruas jalan itu.

“Kasihan orang ini, kemana-mana tak mendapat respek warga. Sementara itu, yang diomongin cm trotoar, padahal programnya adalah Formula E dan Rumah DP 0% yang keduanya bermasalah terindikasi korupsi,” kata Ferdinand dikutip dari akun Twitternya, Jumat (19/3/2021).

Mantan kader Partai Demokrat itu pun mempertanyakan soal dua program andalan Gubernur Anies itu.

“Nies, dimana uang Formula E itu? Nies, korupsi Rumah DP 0% itu dapat tidak?,” tanyanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto sedang berjalan di sepanjang trotoar Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021).

Menurut Anies, berjalan kaki di trotoar merupakan cara terbaik merawat fasilitas publik. Dia membagikan sejumlah foto dirinya berjalan kaki dalam akun Twitter dan instagramnya @aniesbaswedan.

“Jalan-jalan ke Salemba, meninjau hasil pengerjaan dan penggunaan trotoar Jalan Salemba Raya yang telah tuntas direvitalisasi menjadi Complete Street pada tahun 2019. Revitalisasi dilakukan berbarengan dengan ruas Kramat Raya dan Cikini Raya, sebagai salah satu ruas jalan bersejarah di Jakarta,” ujar Anies dikutip dari Instagramnya.

Bagikan berita ini:
7
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar