Mantan Suami Menikah Lagi, Laudya Cynthia Bella Didoakan Segera Ketemu Jodoh

Jumat, 19 Maret 2021 17:03

Laudya Cynthia Bella. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Laudya Cynthia Bella memilih berserah diri kepada Tuhan saat mantan suaminya, Engku Emran menikah lagi. Diintip dari unggahannya di Instagram, aktris yang kini telah memutuskan hijrah itu mengutip sebuah hadist terkait kepasrahan seorang hamba terhadap Illahi Rabbi.

“Bismillah. Bentuk penyerahan diri seorang hamba kepada Rabbnya tertuang dalam doa Rasulullah berikut: “Ya Allah, hanya kepada Engkau-lah aku berserah diri, aku beriman pada-Mu, aku bertawakkal pada-Mu, aku bertaubat pada-Mu, dan aku mengadukan urusanku pada-Mu,” unggah Laudya Cynthia Bella dikutip pada Jumat (19/3/2021).

Selanjutnya, Laudya Cynthia Bella mengucap bahwa tiada tempat berlindung dari kesesatan kecuali kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu, tidak ada ilah selain Engkau yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha Hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia mati. (HR. Muslim no. 2717),” ungkapnya.

Mantan suami Bella, Engku Emran dan Noor Nabila resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat, 19 Maret 2021. Keduanya menggelar pernikahan tertutup dan hanya mengadakan akad nikah di Masjid At Taqwa, Taman Tun Dr Ismail, Malaysia.

Bagikan berita ini:
8
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar