Marah Besar Dijegal Zagreb, Mourinho: Maaf, Saya Terluka, Saat Ini Kami Mati

Jumat, 19 Maret 2021 07:10
Belum ada gambar

Harry Kane/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, ZAGREB—Jagoan Inggris, Tottenham Hotspur secara mengejutkan disingkirkan Dinamo Zagreb di babak 16 besar Liga Europa. Hattrick Mislav Orsic di menit 62, 82, dan 106 membuat Spurs kalah agregat 2-3.

Manager Tottenham, Jose Mourinho, berbicara kepada BT Sport mengaku sangat kecewa. Sang pelatih mengeritik pemainnya yang menurutnya tidak memperlakukan laga ini seperti sebuah pertandingan penting.

Bagi Mourinho, untuk mendapatkan hasil yang berbeda dan lolos, dalam 90 menit dan babak pertama perpanjangan waktu, pemain harus melakukan segalanya di lapangan. Dan itulah yang dilakukan pemain-pemain Zagreb.

“Mereka meninggalkan keringat, energi, darah. Pada akhirnya mereka bahkan meninggalkan air mata kebahagiaan. Sangat rendah hati dan berkomitmen. Saya harus memuji mereka. Di sisi lain, tim saya. Saya ulangi, tim saya. Mereka sepertinya tidak memainkan pertandingan penting. Jika untuk salah satu dari mereka itu tidak penting, bagi saya itu penting,” keluh Mourinho dikutip dari BBC Live.

“Untuk rasa hormat yang saya miliki untuk karier dan pekerjaan saya, setiap pertandingan penting. Untuk setiap penggemar Tottenham di rumah, setiap pertandingan penting. Diperlukan sikap lain,” lanjut The Special One.

Sikap yang ditunjukan pemainnya membuat Mourinho sedih. “Untuk mengatakan bahwa saya merasa sedih tidaklah cukup. Apa yang saya rasakan lebih dari sekadar kesedihan. Saya baru saja meninggalkan ruang ganti Dinamo di mana saya pergi untuk memuji orang-orang dan saya merasa menyesal salah satu tim, tim saya tidak memenangkan pertandingan berdasarkan sikap dan kompromi. Saya merasa lebih dari sedih. Itu saja,” keluhnya.

Bagikan berita ini:
4
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar