Petuah Anang Hermansyah untuk Aurel: Jangan Pernah Menghardik Suami Kamu

Jumat, 19 Maret 2021 21:47

Anang,Ashanty dan Aurel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Suasana haru dan khidmat tersaji saat prosesi siraman Aurel Hermansyah, Jumat (19/3/2021). Jika tak ada aral melintang, perempuan yang akrab disapa Loli itu akan menikah pada 3 April 2020.

Sang ayah, Anang Hermansyah menyampaikan pesan menyentuh untuk putri sulungnya itu. Ia pun merestui Aurel untuk menikah dengan Atta Halilintar.

“Pipi, Bunda, Mimi izinkan dan restui kamu menikah dengan calon suami pilihan kamu, Muhammad Atamimi Halilintar bin Halilintar Anofual Asmid,” ucap Anang Hermansyah dengan suara pelan, dilansir dari tayangan langsung RCTI.

Anang berpesan kepada Aurel bahwa kelak jika ia telah berstatus istri untuk selalu hormat dan sabar. Karena surga seorang istri adalah restu dari suami

“Jadilah istri yang sesungguh-sungguhnnya istri. Suamimu adalah imam kamu, kamu harus dengar apa pun yang diminta oleh suami kamu, jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu, kamu harus sabar. Kuatkan sabar kamu, Nak, karena surgamu atas izin suamimu, yang kuat ya Loli,” sambung Anang lewat petuahnya.

Tak lupa, ayah empat orang anak itu memanjatkan doa untuk Aurel agar rumah tangganya kelak senantiasa diberkahi serta diberi keturunan yang soleh dan soleha.

“Semoga Allah selalu membimbing kamu, memberikan peringatan, menunjukkan jalan utama kepadamu,” tutur Anang.

Tangis Aurel seketika pecah saat meminta izin dan restu menikah kepada ayah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Komentar


VIDEO TERKINI