Politikus PDIP Bicara Carter Pesawat, Jonatan Christie Langsung Sentil Presiden Jokowi

Jumat, 19 Maret 2021 16:28

Jonatan Christie

FAJAR.CO.ID, BIRMINGHAM – Komentar dari legislator Andrea Hugo Pareira ramai menjadi perbincangan. Sebelumnya anggota Komisi X DPR RI itu menyalahkan PBSI atas insiden di All England 2021.

Menurut Andreas, seharusnya PBSI mencarter pesawat saat akan berangkat ke Inggris. Politisi asal PDI Perjuangan itu enggan menyalahkan regulasi yang sudah diterapkan oleh pemerintah Inggris.

Sontak pendapatnya ini mendapat respon dari sejumlah pebulutangkis Indonesia yang tergabung dalam tim All England. Tunggal putra, Jonatan Christie salah satu yang berkomentar.

“Mohon bantuannya pak,” tulis akun instagram dari pebulutangkis yang biasa disapa Jojo tersebut pada Kamis (18/3).

Komentar itu mendapat tanggapan dari para netizen, yang langsung mengirim Jojo pesan langsung. Salah satunya menyarankan agar PBSI meminjam pesawat milik Presiden Joko Widodo.

“Pinjem pesawat presiden boleh ga sih? Anggap aja anak pinjem mobil bapaknya, bakal dikasih kalau buat tujuan positif. Selama pandemi aja, lagian cuma drop aja, pulang ga apa-apa sendiri,” tulis netizen yang discreen capture oleh Jojo.

“Hmmm.. Emangnya boleh pak Jokowi?,” tulis Jojo membalas pertanyaan netizen.

Selain soal peminjaman pesawat milik presiden, para netizen juga mengusulkan agar PBSI membuka kerjasama dengan Garuda Indonesia. Supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi kemudian hari. (vyt/fin)

Komentar


VIDEO TERKINI