Senyum Tante Ernie Merekah Usai Sembuh dari Covid-19, Netizen: Jeruk Mandarin Berkembang Lagi

Jumat, 19 Maret 2021 14:41

Ernie Judojono alias Tante Ernie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tante pemersatu bangsa, Ernie Judojono alias Tante Ernie siap kembali merekah mengepakkan sayap di dunia hiburan tanah air.

Ia telah dinyatakan negatif Covid-19. Kalimat syukur pun ia ungkap sebagai tanda telah pulih.

Selebgram hits dengan jutaan pengikut itu dua pekan terakhir menjalani isolasi mandiri bersama suami dan anak perempuannya setelah terpapar Covid-19.

“Alhamdulillah,” ucap Tante Ernie di Instagram seraya menyematkan emoji bersyukur, dikutip pada Jumat (19/3/2021).

Dalam postingan fotonya, wanita 45 tahun itu tampak menunjukkan senyuman manis. Mengenakan kaos ketat bernuansa oranye tanpa lengan, lekuk tubuhnya terumbar jelas.

Warganet kembali dibuat gerah dengan postingan foto tersebut. Seperti yang sudah-sudah, para lelaki dibuat salah fokus. Beragam komentar pun ditinggalkan, hingga mendapat lebih dari 53 ribu likes.

“Udah berkembang lagi,” celetuk @masbrew***.

“Angkat saya jadi anakmu tante,” kelakar @asep*** tertawa geli.

“Jeruk mandarin,” seru @fandra***.

Ibu tiga anak ini memang selalu tampil menawan di hadapan publik. Setiap unggahan foto di media sosial pasti memantik perhatian, utamanya kaum adam.

Paras cantik, body aduhai dan awet muda membuat pria yang melihatnya berfantasi liar. Hal itu lantaran Tante Ernie giat menjaga kebugaran dengan berbagai macam olahraga, hidup sehat, hingga menjalani perawatan kecantikan. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI