Singkirkan Milan, Shaw Akui Permainan MU Mengecewakan

  • Bagikan
Paul Pogba merayakan golnya bersama Bruno Fernandes/Reuters via Live BBC

FAJAR.CO.ID, MILAN—Manchester United berhasil menyingkirkan AC Milan di San Siro pada leg kedua Liga Europa, hari ini. Dalam laga yang berakhir Jumat pagi ini, Setan Merah menang tipis 1-0 lewat gol Paul Pogba yang memastikan mereka unggul agregat 2-1.

Bek Manchester United Luke Shaw, berbicara kepada BT Sport mengaku sangat senang timnya lolos ke perempat final. Namun, ia mengakui permainan mereka agak mengecewakan di pertandingan kedua ini.

“Jelas, kami sangat senang kami lolos. Saya akan jujur, dan para pemain serta staf akan setuju, kami sama sekali tidak bagus, apalagi babak pertama kami buruk,” kata Shaw usai pertandingan dikutip dari BBC Live.

“10-15 menit pertama, kami memulai dengan baik, mengontrol bola tetapi itu seperti peralihan – kami terus memberikan bola, memberi tekanan pada diri kami sendiri dan kami beruntung,” lanjutnya.

Untungnya, kiper Dean Henderson tampil bagus. Selain itu, Pogba bisa masuk menjadi pembeda. “Babak kedua selalu membantu memiliki pemain kelas dunia seperti Paul (Pogba) untuk membuat perbedaan dan dia melakukan itu. Tapi kami tahu kami harus lebih baik daripada malam ini. Ini kemenangan yang sangat bagus dan hal positifnya adalah kami lolos, kami memiliki pemain yang kembali dan skuad terlihat lebih baik,” jelasnya.

Ia secara khusus mengomentari pemanggilan kembali dirinya ke skuat Inggris. “Saya sangat senang, merupakan kehormatan besar bisa dipilih untuk negara Anda. Saya sudah lama tidak bermain, tetapi saya selalu berambisi untuk kembali ke skuat. Sekarang saya telah melakukannya dan saya sangat menantikan untuk berada di sana bersama para pemain,” tegasnya. (amr)

  • Bagikan