Syuting Video Klip, Krisdayanti Absen di Acara Siraman Aurel

Jumat, 19 Maret 2021 22:50

Krisdayanti saat hadir di acara lamaran Atta-Aurel. (Instagram Atta Halilintar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Acara prosesi siraman Aurel Hermansyah hari ini, Jumat (19/3/2021) berjalan dengan lancar. Namun, ada satu sosok penting yang tidak terlihat, dia Krisdayanti, ibu kandung Loly-sapaan Aurel.

KD-sapaan akrabnya, diketahui sedang menjalani proses syuting dengan Shandy Sandoro demi kepentingan lagu baru duet mereka. Dalam siraman tersebut, sosok KD diwakili Yuni Shara.

Istri Raul Lemos tersebut menjelaskan, dirinya terpaksa absen lantaran sudah jauh hari merencanakan syuting dengan Shandy, yang sudah sempat mundur, karena Shandy berada di Jerman.

“Karena hari ini bertepatan dengan acara siraman Aurel, tanggal 19 ini memang adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan rekaman kemarin, video clip. Karena semua serba simpel maunya bisa segra selesai,” jelasnya, seperti dalam tayangan Beepdo.

KD menegaskan sudah meminta maaf kepada Aurel. Bahkan, saat dirinya menghadiri acara lamaran putrinya itu, KD sudah memberitahu ada satu momen yang dirinya harus absen.

“Saya sudha minta maaf langsung sama putri saya, siraman saya absen. Enggak ada yang berlebihan kenapa saya tidak hadir. Alhamdulillah diwakili kakak saya,” ungkapnya.

Karena syuting juga, dirinya sama sekali tidak bisa menyaksikan siraman yang disiarkan secara live itu. “Enggak sempat (lihat), saya di lokasi syuting dari jam 9 pagi memang enggak bisa lihat. Kakak saya kirim foto, lancar, alhamdulillah,” lanjutnya.

Bagikan:

Komentar