Viral, Sopir Truk Kegirangan Naik Tol Layang Pettarani Pertama Kalinya

Jumat, 19 Maret 2021 22:17

Jalan tol layang AP Pettarani. (INT)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Proyek tol layang di Jalan A.P Pettarani resmi beroperasi pasca diresmikan oleh Presiden Jokowi, melalui Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kamis (18/3/2021).

Sehari pasca peresmian, viral di media sosial sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang sopir truk tampak kegirangan, saat pertama kali melintasi tol tersebut.

Jalanan mulus di tol layang tersebut membuatnya sangat bahagia. Apalagi sopir truk tersebut bisa melihat keindahan Kota Makassar dari ketinggian.

Yang membuat video itu lucu hingga jadi viral, sopir truk tersebut melampiaskan kebahagiaannya dengan berteriak menggunakan salah satu bahasa daerah dari Sulawesi Selatan, dengan suara dan logat yang sangat kental.

Suara sopir truk yang belum diketahui identitasnya terasa sangat bahagia pertama kali melintasi tol tersebut, meski jalanan di sana baru saja diguyur hujan.

Awalnya video berdurasi 26 detik itu hanya beredar di beberapa akun Whatsapp yang diterima jurnalis fFajar.co.id hari ini, Jumat (19/3/2021).

Berselang beberapa jam kemudian, video tersebut semakin tersebar hingga ke beberapa akun sosial media di Instagram dan mendapat respons baik dan merasa terhibur atas video tersebut.

Diketahui, pembangunan Jalan Tol Layang Pettarani di Kota Makassar kini resmi dioperasikan. Hal tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Indonesia Basuki Hadimuljono di Tol Layang Pettarani, Kamis (18/3/2021).

Bagikan berita ini:
1
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar