43 Persen Fraksi Golkar Jadi Pengurus MKGR, Muhammad Fauzi: Kita Punya Potensi Besar

Sabtu, 20 Maret 2021 13:47

Pelantikan dan pengukuhan pemgurus DPP MKGR masa bakti 2020-2025 di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat malam.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi melantik Dewan Pengurus Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) periode 2020-2025, Jumat (19/3/2021) malam di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

Diantara yang ikut dilantik adalah Anggota DPR RI Muhammad Fauzi. Legislator dari dapil Sulsel III ini diamanahkan sebagai ketua bidang hubungan otonomi dan pemerintah daerah.

Fauzi yang juga pengurus DPP Partai Golkar mengatakan, Ormas MKGR ini cukup istimewa lantaran sebanyak 43 persen Anggota DPR RI asal Golkar masuk struktur pengurusnya.

“Potensi ini akan kita maksimalkan agar kami para pengurus bisa menjadi jembatan pemerintah dan masyarakat. Khusus di internal Partai Golkar, MKGR akan ikut bergerak dengan potensi yang ada untuk terus membesarkan partai,” katanya.

Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Kehormatan DPP Ormas MKGR Airlangga Hartarto saat pelantikan juga memuji struktur kepengurusan MKGR.

“Ormas MKGR ini tidak main-main pengurusnya. Sebanyak 43 persen Fraksi Partai Golkar adalah pengurus MKGR. Itu hampir setengah dari anggota DPR asal Golkar. Begitu juga sejumlah dubes dan satu calon dubes. Sehingga potensi MKGR ini sangat besar,” kata Airlangga.

Bagikan berita ini:
10
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar