Anak Buah Prabowo Akui Cari Muka dan Jerumuskan Jokowi, Ternyata untuk Ini

Sabtu, 20 Maret 2021 15:10

Arief Poyuono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, pihaknya menginginkan supaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa menjabat sebagai kepala negara selama tiga periode. Hal ini dikatakan Arief dalam sebuah diskusi yang digelar secara virtual, Sabtu (20/3).

“Karena Pak Jokowi memang hari ini merupakan tokoh yang belum ada yang bisa dibandingkan terkait mengelola pemerintahan,” ujar Arief.

Arief mengaku memang dirinya sedang ingin menampar, menjerumuskan dan mencari muka kepada Presiden Jokowi untuk bisa menjadi kepala negara selama tiga periode.

“Kenapa saya mau menampar, agar dia harus sadar bahwa dia adalah seorang pemimpin yang sangat diinginkan oleh masyarakat Indonesia untuk menyelamatkan Indonesia saat Covid-19,” kata anak buah Prabowo Subianto itu.

“Kemudian kenapa saya ingin menjerumuskan seorang Jokowi, karena untuk menyelamatkan Indonesia,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Arief merasa Jokowi masih dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia dalam mengelola pemerintahan ini. Karena saat pandemi Covid-19 ini dibutuhkan orang seperti Jokowi.

“Kemudian saya memang mencari muka sebagai rakyat. Bahwa saya menunjukan muka saya ke Jokowi, bahwa Pak Jokowi harus menyelamatkan negeri ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menegaskan sama sekali tak memiliki niat untuk menjadi kepala negara tiga periode. UUD tahun 1945 telah mengatur masa jabatan presiden selama dua periode yang tentunya harus dipatuhi bersama.

Komentar


VIDEO TERKINI