Preview Celta Vigo vs Real Madrid: Menjaga Momentum

Sabtu, 20 Maret 2021 15:23

Latihan Real Madrid sebelum laga kontra Atalanta/Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, VIGO—Real Madrid tengah dalam momentum terbaik setelah memastikan tempat di babak delapan besar Liga Champions. Sekarang, mereka berharap bisa menjaga momentum bagus ini saat mengunjungi markas Celta Vigo di jornada ke-28 La Liga.

Anak asuh Zinedine Zidane memang tidak memiliki pilihan lain selain memenangkan pertandingan di Stadion Balaidos, malam ini. Dengan La Liga kini hanya menyisakan 11 pertandingan, mereka wajib melanjutkan torehan positif untuk tetap di jalur juara.

Hingga jornada ke-27, Madrid masih berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 57. Mereka terpaut enam serta empat angka di belakang Atletico Madrid dan Barcelona. Tambahan tiga angka jelas akan memberi tekanan pada kedua rival yang juga bermain akhir pekan ini.

Gelandang Real, Luka Modric menegaskan, dirinya sangat percaya diri bisa menang di markas Los Celestes, julukan Celta Vigo. “Masih ada banyak rasa lapar di dalam tim ini dan kami ingin terus menang,” tegasnya dikutip dari situs resmi Madrid.

Modric yang terpilih sebagai man of the match di laga kontra Atalanta juga mengatakan dirinya siap terus bermain. “Dengan kebugaran saya dan semua yang telah saya capai, saya masih lapar untuk tampil baik dan bersaing di level tertinggi. Saya benar-benar merasa dalam kondisi yang baik,” kata kapten Krosia tersebut.

Komentar


VIDEO TERKINI