Rizieq Shihab Menolak Ikuti Sidang Virtual, Denny Siregar: Kok jadi Kayak Anak Kecil Ya?

Sabtu, 20 Maret 2021 10:26

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. (Issak Ramdhani/Fajar Indonesia Network)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar menyentil eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang menolak mengikuti sidang virtual yang digelar oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Habib Rizieq sebelumnya mengeluh ke Majelis Hakim bahwa dirinya dipaksa, didorong oleh petugas untuk mengikuti sidang virtual. Denny bilang Rizieq sepertu anak kecil, padahal dirinya sering disebut imam besar.

“Nonton video Rizieq di sidang yang teriak-teriak minta perhatian lebih, kok jadi kayak anak kecil ya? Padahal katanya imam besar, sentil Siregar di twitternya Sabtu (20/3).

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab menolak ikuti sidang virtual. Dirinya berkeinginan jalani sidang secara langsung. Permintaan itu ditolak dengan alasan covid-19.

Setelah menolak, Habib Rizieq akhirnya dipaksa untuk ikut sidang virtual yang disediakan di Rutan Bareskrim Polri. Habib Rizieq kemudian mengatakan bahwa dirinya mendapat perlakuan tak menyenangkan.

Rizieq mengeluhkan kepada hakim bahwa dirinya dipaksa dan dihinakan oleh petugas yang membawanya ke ruang sidang.

“Saya didorong, saya tidak mau hadir. Saya sampaikan ke majelis hakim, saya tidak ridho dunia akhirat. Saya dipaksa, didorong, dihinakan,” ucap Rizieq Shihab.

Rizieq tetap berkukuh enggan mengikuti sidang secara online. Ia bahkan mempersilakan majelis hakim untuk melanjutkan sidang bila tetap dilakukan secara online tanpa kehadiran dirinya.

Komentar


VIDEO TERKINI