Sehari Jelang Kick Off Piala Menpora, Hendra Wijaya Pamit dari PSM, Ada Apa?

Sabtu, 20 Maret 2021 18:04

Hendra Wijaya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bek PSM Makassar, Hendra Wijaya, secara mengejutkan menyatakan mundur dari skuat PSM Makassar. Hendra mundur sebab tidak dapat berangkat bersama pemain-pemain lain di Piala Menpora akibat mengalami sakit.

Hendra sendiri baru saja bergabung di skuat PSM Makassar pada 7 Maret lalu, atau tepat pada latihan perdana PSM.

Hendra bergabung dengan PSM usai tidak memperpanjang kontraknya bersama PSIM Yogyakarta. Ia digadang menempati pos bek tengah PSM yang saat ini lowong.

Kabar mundurnya Hendra Wijaya terekspos usai pemain 31 tahun tersebut mengunggah foto pada Instagram pribadinya, Sabtu (20/3/2021). Hendra menyatakan pamit untuk mundur dari skuat PSM Makassar.

“Ijin pamit undur diri dari PSM Makassar, terimakasih banyak buat bapak Appi telah memanggil saya kembali ke PSM Makassar untuk Piala Menpora, tapi mungkin belum saatnya saya untuk bergabung,” tulis Hendra.

Pemain kelahiran Sungguminasa ini berujar kemundurannya dari skuat bukan menyoal gaji atau uang. Melainkan ada satu hal yang tidak bisa ia sampaikan kepada publik.

Ia menegaskan kedatangannya ke PSM untuk membantu PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Kendati demikian, jika ia tidak dibutuhkan di skuat ia mengaku siap untuk mundur.

“Ini bukan masalah salary atau money tapi, karena sesuatu dan lain hal. Niat saya datang tulus membantu jika dibutuhkan, tapi kalau tidak saya siap mundur,” ujarnya.

Komentar


VIDEO TERKINI