Anies Baswedan Tertinggi Survei Capres 2024, Geisz Chalifah: Itu Udah Luar Biasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menempati urutan pertama survei Pilpres 2024 versi anak muda atau milenial. Disusul Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil.

Salah satu loyalis Anies, Geisz Chalifah, ikut menanggapi hasil survei yang digelar Indikator Politik Indonesia ini.

Geisz Chalifah menyindir buzzerRp yang diidentikkan dengan pendengung bayaran dan selalu menyerang kebijakan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Ada survei lagi angka Anies tertinggi sebaga kandidat terkuat capres dan gue tetap gak percaya dengan hasilnya. Mereka pikir kita gak punya hasil survei sendiri dengan memotret secara objektif,” tegas Geisz Chalifah yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Ancol, Minggu (21/3).

“Ada yang menyunat angka dan itu udah biasa,” sindirnya lagi.

Mantan Tim Sukses Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 ini juga membuat sebuah percakapan di akun Twitter-nya @GeiszChalifah.

“BuzzerRp OD: Bro hasil survey Anies tertinggi lagi sbg kandidat Capres
Liberal Udik OD: Udah lapor Kakak Pembina?
BuzzerRp OD: Sudah
Liberal Udik OD: Terus?
BuzzerRp OD: Lu ngadep sendiri deh
Liberal Udik OD: Emang Kenapa?
BuzzerRp OD : Ga kenapa-napa cuma biru dikit doing” demikian Geisz di akun Twitter-nya.

Seperti diketahui, hasil survei Indikator Politik Indonesia menempatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang paling banyak dipilih anak muda sebagai Presiden 2024.

“Di antara 17 nama, yang paling tinggi secara absolut itu Anies Baswedan di angka 15,2 persen,” kata Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi, dalam rilis Survei Nasional Suara Anak Muda tentang Isu-Isu Sosial Politik Bangsa, Minggu (21/3).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan