Anton Sudanto Minta John Kei Dibebaskan, Begini Alasannya

Minggu, 21 Maret 2021 17:08

John Kei dikawal ketat aparat kepolisian-- jawa pos

Dalam perkara di Jakarta Barat ini, menurut Anton, peristiwa Kosambi di mana mereka sebenarnya tidak tahu daerah Green Lake karena mobil mereka isi bensin sendiri. Kemudian menyusul dan menanyakan ke warga di mana perumahan Green Lake.

“Kemudian terjadilah pertemuan dengan anak-anaknya Nus di sana. Terjadilah keributan dan korban, para terdakwa bahkan mengakui dalam persidangan kemarin bahwa merekalah yang melakukan pembacokan tersebut,” lanjut Anton.

Doktor hukum pidana ini meminta majelis hakim dapat melihat secara jernih perkara tersebut, sesuai pembuktian yang disajikan oleh JPU dan pengacara agar nantinya dapat memutus seadil-adilnya dan membebaskan John Kei.Anton berharap majelis hakim memutuskan pisau belati kecil dari pemberian estafet dari leluhur John Kei dikembalikan ke kliennya. “Karena klien kami akan melanjutkan pemberian pisau belati kecil itu ke anaknya kelak,” tutur Anton.

Anton menyatakan percaya pada kredibilitas, integritas, objektivitas majelis hakim.

“Saya selalu mendoakan agar majelis hakim diberikan rahmat, kesehatan, rezeki yang berlimpah, berkah dan selalu dimudahkan pekerjaannya. Takbir!” tandas pengacara yang dijuluki Monster Persidangan ini. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
10
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar