Bawa Slogan Siri’na Pacce, Kapten PSM Siap Hadapi Grup Neraka Piala Menpora

Minggu, 21 Maret 2021 15:11

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur tak gentar meski PSM Makassar harus melawan tim-tim yang memiliki skuat yang bagus di grub B Piala Menpora 2021. Zulkifli yakin PSM dapat berbuat banyak pada turnamen pramusim tersebut.

PSM sendiri bakal melawan 3 tim kuat yait Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC. Grub tersebut disebut grup neraka, sebab berisikan pemain-pemain yang berkualitas dan memiliki sejarah panjang di liga Indonesia.

Sedangkan PSM Makassar datang dengan skuat yang pincang usai ditinggalkan sejumlah pilar dimusim lalu. PSM hanya bermodalkan pemain lokal dan pemain akademi saja.

“Kami ke sini bisa dikatakan tim underdog, kenapa saya bilang begitu, karena persiapan kami hanya 2 mingu apalagi kita diperkuat hanya pemain lokal,” ujar pemain kelahiran Makassar ini pada konferensi pers jelang Piala Menpora 2021, melalui webinar, Minggu (21/3/2021).

Kendati hanya bermodalkan pemain lokal, pemain 36 tahun ini tidak akan bermain asal-asalan. Ia bersama skuat Ramang akan menampilkan permainan pantang menyerah seperti slogan warga Makassar, Siri’ Na Pacce.

“Kami tidak datang ke sini untuk bermain asal-asalan, kami membawa slogan dari makassar yaitu Siri’na Pacce yang artinya harga diri dan tidak ingin kalah dengan siapapun, jadi siapapun yang akan kami hadapi kami selalu siap,” tegasnya.

Komentar