Epic Comeback, Tertinggal 3 Gol di Babak Pertama, Barito Imbang 3-3 dengan PSIS

Minggu, 21 Maret 2021 21:59

Foto: IST

FAJAR.CO.ID, SOLO — Barito Putera berhasil melakukan aksi comeback saat melawan PSIS Semarang di Piala Menpora 2021. Tertinggal 3 gol di babak pertama, Barito sukses memaksakan hasil imbang dengan kedudukan akhir 3-3.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021), PSIS langsung mencecar pertahanan Barito Putera dan membuat mereka kesulitan berkembang.

Barito tampik kurang solid di babak pertama, mereka sering kehilangan bola dengan mudah. Sementara pressing ketat dari PSIS Semarang sangat menyulitkan Barito.

Pada menit ke-33, kiper Barito, Adhitya Harlan harus memungut bola dari gawangnya usai sepakan keras Fandy Eko berhasil menjebol gawangnya. Memanfaatkan lemparan ke dalam Pratama Arhan, bola rebound di area pertahanan Barito berhasil dimanfaatkan Fandy Eko.

Satu menit berselang, umpan tarik Andreas Ado melewati barisan pertahanan Barito Putera dan berhasil disambut Hari Nur Yulianto yang berdiri bebas. Hari pun menambah duka Barito. Skor 2-0.

PSIS kembali menambah keunggulan di menit ke-40. Umpan Fredian dari sisi kiri pertahanan Barito Putera disambut Komarudin yang berada di kotak penalti. Lesatan Komarudin tidak mampu diantisipasi Aditya Harlan.

Hingga menit 45 babak pertama, skor 3-0 untuk keunggulan PSIS Semarang atas Barito Putera.

Bak kesetanan, di babak kedua Barito Putera tancap gas. Laga baru berjalan 3 menit, Barito Putera sudah berhasil mengecilkan ketertinggalan lewat gol Bissa Donald.

Bagikan berita ini:
9
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar