Isyaratkan Pamit? Putri Nurdin Abdullah: Doa Terbaik Kami untuk Sulawesi Selatan

Minggu, 21 Maret 2021 11:37

Nurdin Abdullah dan keluarga (Instagram Putri Nurdin)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Putri Fatima Nurdin yang merupakan putri dari Gubernur Sulawesi Selatan non aktif, Nurdin Abdullah, ikut mengunggah video Nurdin yang tengah menulis “Surat untuk Sulsel” di akun instagramnya, Sabtu (20/3/2021).

Dalam unggahannya itu, Putrri seolah mengisyaratakan untuk pamit dan berharap agar pembangunan di Sulsel tetap lanjut meski pemimpin nantinya akan berganti.

“Pembangunan bukan tentang siapa pemimpinnya, tetapi pembangunan adalah semangat masyarakat untuk bangkit. Pembangunan harus terus terus berlanjut, doa terbaik kami untuk Sulawesi Selatan,” ujar keterangan tertulis Putri dalam akun instagramnya, @putrinurdin.

Diketahui sebelumnya, keterangan yang diunggah Putri Nurdin itu telah ditutup kata “kami Pamit” pada akhir kalimat. Tapi saat ini, unggahan itu telah disunting dan tulisan “kita pamit” telah dihapus.

Sementara itu, hal yang sama juga tersirat dalam kutipan “Surat untuk Sulsel” yang ditulis Nurdin Abdullah.

“Surat ini aku tulis dengan cinta, rasa terbaik aku miliki untuk Sulawesi Selatan. Surat ini aku gores dengan tinta keikhlasan dan dengannya aku mengabdi kepada mereka. Demi Sulsel-ku yang lebih baik,” sepenggal ungkapan Nurdin dalam suratnya. (mg10/fajar)

Bagikan berita ini:
1
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar