Kontennya Bahas Seputar Seks, Youtuber Cantik Adella Wulandari Ceritakan Pengalamannya

Minggu, 21 Maret 2021 16:26

Adella Wulandari. (int)

FAJAR.CO.ID — Adella Wulandari Cahyono merupakan youtuber asal Semarang. Namanya melambung berkat konten sex education yang ia kemas secara menarik.

Gadis kelahiran Semarang 23 November 1997 ini semakin eksis setelah diundang di podcast-nya Dedy Corbuzier.

Hingga sekarang, sudah 300 lebih video yang diupload dan mendapat penonton begitu banyak.

Sejak kapan menjadi youtuber?

Aku bikin video youtube pertama kali tahun 2019. Sebelumnya tidak kepikiran, karena aku dulu seorang model foto sama suka make up dan lebih aktif di instagram. Dari situ tiba-tiba ada pikiran “kok nggak bikin youtube aja ya?”.

Video pertama dibuat pakai kamera pacar, karena pacarku saat itu sudah lebih dulu terjun ke youtube dan udah punya banyak link juga. Nah, karena saat itu pas momennya aku jerawatan karena alergi sama salah satu make up. Dibikinlah video pertamaku cara menghilangkan jerawat.

Kenapa memilih konten yang dianggap tabu?

Mungkin karena faktor jurusan kuliah juga. Aku kan mengambil jurusan psikologi. Dan ternyata di psikologi itu ada materi yang berhubungan dengan seks. Karena aku pikir ada hal-hal yang tidak bisa dibicarakan di ruang kelas, akhirnya aku bahas di youtube yang lebih leluasa.

Sedangkan dari aku sendiri memang suka ngomongin hal-hal yang berkaitan sama hubungan laki-laki dan perempuan, pacaran, sex education.

Bagikan berita ini:
8
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar