Kontennya Bahas Seputar Seks, Youtuber Cantik Adella Wulandari Ceritakan Pengalamannya

  • Bagikan
Adella Wulandari

Selain itu juga sempet buat brand clothing, namanya your mine. Cuma karena tim ku pada sibuk dengan project lain jadi berhenti dulu. Soalnya timku cuma lima orang termasuk aku. Aku memang nggak suka banyak orang, sedikit tapi efektif lebih baik menurutku.

Project ke depan mau buat apa?

Yang pasti aku bakal tetap terus bikin konten di youtube. Selain itu aku juga ada project tapi masih rahasia, do’ain aja semoga diberi kelancaran. Pokonya aku mau buat lapangan pekerjaan sebanyak mungkin.

Karena banyak juga yang komen dan nanyain “mbak ada pekerjaan nggak?”. Dari situ aku mikir kayaknya aku harus buat sesuatu sebagai kontribusi pada mereka. Doain aja semoga cepet terealisasi.

Kontenmu kan dewasa nih, sering digodain sama netizan tidak?

Sering banget, banyak yang DM (direct message) tanya-tanya “Mbak open BO tidak?”, “Mbak udah nggak perawan ya?” dan macem-macem.

Dulu pas awal-awal aku sempet down, bahkan sampai me-nonaktifkan sosmed sama youtube beberapa waktu karena nggak kuat bacain komenan seperti itu.

Aku merasa menyampaikan hal baik, mencoba memberi edukasi, kan jarang yang bahas kayak gini, tapi orang nangkapnya kok beda. Dulu kepikiran terus setiap hari sampai bikin stress.

Namun, akhirnya aku sadar kalo aku udah terjun ke sini, itu artinya aku harus totalitas, nggak boleh setengah-setengah. Dan pada akhirnya aku bisa bangkit dan menjadi seperti yang sekarang. (radarsemarang)

  • Bagikan