Lolos Semifinal Piala FA, Manchester City Bisa Sapu Bersih Gelar di Inggris dan Eropa

Minggu, 21 Maret 2021 08:50

Pep Guardiola/Reuters

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manchester City melenggang ke babak semifinal Piala FA dengan mengalahkan Everton. The Citizens menang 2-0 melalui gol Ilkay Gundogan dan Kevin de Bruyne.

Dengan hasil ini, Manchester City berpeluang menyapu bersih seluruh gelar musim ini. Seperti diketahui, City sudah lolos ke final Piala Liga Inggris, memimpin klasemen Premier League, dan delapan besar Liga Champions.

“Itu adalah komitmen yang luar biasa dari para pemain saya. Kemenangan yang luar biasa. Semoga gelembung [selama jeda internasional] terkendali. Saya berharap semua orang kembali dengan selamat,” kata Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan kepada BT Sport.

Pep mengakui laga ini sangat berat. “Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami melihat komitmen dari Everton, betapa fokusnya mereka, mereka bertahan dengan sangat agresif,” jelas Pep.

“Kami tidak kebobolan, kami bersabar. Itu adalah salah satu pertandingan terberat yang kami mainkan dalam empat bulan terakhir. Itu adalah pertandingan terberat sejak jeda internasional terakhir yang kami alami,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
1
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar