Madrid Kalahkan Vigo, Zidane: Benzema Spektakuler

Minggu, 21 Maret 2021 08:33

Karim Benzema/Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, VIGO—Real Madrid menang 3-1 atas tuan rumah Celta Vigo. Karim Benzema menjadi pahlawan Los Blancos dengan dua golnya. Satu gol lainnya dilesakkan Marco Asensio. Sementara gol hiburan Vigo dipersembahkan Santi Mina.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane berbicara di ruang pers di Balaídos mengatakan, kemenangan di matchday 28 La Liga ini pantas bagi anak asuhnya. Meski begitu, ia mengakui ini pertandingan yang sulit.

“Sepak bola menjadi semakin sulit, tapi saya senang dengan penampilan kami. Kami berhasil mengontrol permainan dengan baik. Kami merasa sulit melawan lawan yang baik, tetapi saya merasa kami pantas menang. Mungkin Anda mengira kami akan mencetak lima gol setiap kali kami bermain tetapi tidak seperti itu,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

 “Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan. Kami punya banyak game akhir-akhir ini. Sekarang kami memasuki tahap terakhir di mana semuanya dipertaruhkan dan kami senang dengan cara tim bermain, kondisi fisik, dan cara kami bertahan,” lanjutnya.

Zidane menjelaskan, itu bukanlah pertandingan yang mudah setelah penampilan spektakuler di babak pertama. “Kami harus menggali lebih dalam untuk mendapatkan hasilnya. Kami melakukannya dengan baik untuk menahan tekanan ofensif mereka, karena mereka banyak bermain di tengah, dan kami berhasil mengontrol pertandingan dengan sangat baik,” jelasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI