Satu Keluarga Digerebek Polisi saat Kompak Berpesta Miras di Gubuk Kumuh

Minggu, 21 Maret 2021 22:29

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebanyak lima pria dewasa kembali digrebek oleh aparat kepolisian dari Tim Thunder Polda Sulsel, di Jalan Dr Leimena, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Lima pria tersebut tampak asyik mengkonsumsi dua buah cerek dan satu buah jerigen yang berisi minuman keras jenis ballo, di sebuah gubuk dan jauh dari pantauan warga sekitar.

Parahnya, pesta miras tersebut dilakukan oleh lima pria itu yang semuanya adalah serumpun keluarga besar. Polisi pun geram hingga membubarkan pesta tersebut.

“Jadi saat kami melintas di jalan itu, kami sudah curiga karena banyak kendaraan yang terparkir di tepi jalan tersebut atau 50 meter dari gubuk tersebut. Saat kami masuk, ternyata mereka semua kembali kami temukan berpesta miras,” kata Danru 2 Tim Thunder Polda Sulsel, Aipda Asrin Aziz, Minggu (21/3/2021).

Menurut polisi, gubuk tersebut sudah beberapa kali didatangi karena kerap dijadikan sebagai tempat pesta miras bagi para pria dewasa tersebut. Pihaknya sudah mengimbau agar tak lagi mengulangi pesta itu, namun tetap saja mereka tak mendengar.

“Ini sudah beberapa kali kita tegur dan masih saja berpesta miras. Jadi kami berikan lagi satu kesempatan untuk tidak lagi ulangi perbuatannya. Jika kedapatan lagi, kami lakukan tindakan tegas,” jelas Aziz.

Tak hanya memberikan teguran. Polisi juga membuang semua miras khas Sulawesi Selatan itu agar pesta terlarangnya itu bisa berhenti dan lima pria dewasa ini bisa segera kembali ke rumah masing-masing.

Komentar


VIDEO TERKINI