Curi Bola, Yacob Sayuri Gandakan Keunggulan PSM Atas Persija

Senin, 22 Maret 2021 20:48

Foto dari situs Liga Indonesia

FAJAR.CO.ID, MALANG—PSM Makassar berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-67. Gol kedua PSM dilesakkan Yacob Sayuri di menit ke-67. Ia dengan cerdik mencuri gol memanfaatkan kesalahan bek Yann Motta.

Pada laga pembuka Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Pasukan Ramang mampu unggul 1-0 di babak pertama. Digempur hampir sepanjang 45 menit, PSM mampu merepotkan di menit-menit akhir. Setelah klaim penalti yang mengenai tangan Marc Klok tidak digubris wasit, serangan balik berikutnya di menit ke-45 mampu dimaksimalkan.

Menerima bola di kotak penalti dari winger kanan, Yacob Sayuri, Patrich Wanggai menunjukkan skill luar biasa. Dengan sedikit gerakan memutar tubuh, ia melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang di sudut kanan gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Pada laga Grup B lainnya petang tadi, Bhayangkara Solo FC berhasil mengalahkan Borneo FC Samarinda. Di pertandingan pembuka grup ini, Bhayangkara yang diperkuat sejumlah pemain timnas termasuk Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata menang tipis 1-0 lewat gol Alsan Putra Masad Sanda. (mg5/amr)

Bagikan berita ini:
2
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar