Diduga Bunuh Kucing, Pelaku: Saya Bunuh Dia Tapi Tidak Siksa

Senin, 22 Maret 2021 09:47

Viral di media sosial, seorang pria diduga membunuh kucing

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Viral di media sosial, seorang pria diduga membunuh kucing karena tidak suka binatang tersebut berkeliaran di Sekolah Kristen SoliDEO, BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam video yang beredar di media sosial (Medsos) tersebut, seorang pria mengenakan kaos merah dan celana jins yang diketahui bernama Felix itu adu mulut dengan seorang pria berkemeja putih yang diduga satpam dari sekolah di BSD Serpong tersebut.

Felix tampak kesal.”Saya tidak mau ada binatang ini, saya sudah bilang berkali-kali, saya yang bilang ngerti gak. Saya sudah bilang sama satpam, saya tidak mau ada kucing seperti ini di sekolah ini,” kata Felix.

Sementara itu, pria yang diduga satpam itu terlihat mengecek seekor kucing yang tergeletak tak berdaya di hadapannya. “Ini penyiksaan binatang!,” beber pria berkemeja putih itu.

Felix tak tinggal diam. “Saya mau bunuh dia (kucing) dengan cara yang paling cepat dan yang saya rasa paling layak buat saya. Ini saya lakukan udah selesai dia,” kata Felix.

Felix yang diduga pemilik sekolah, menjelaskan bahwa hal tersebut seharusnya menjadi tanggungjawab satpam untuk tidak membiarkan kucing masuk ke sekolahnya.

“Saya yang memutuskan, mana (binatang) yang boleh masuk mana yang tidak. Saya bunuh dia, tapi saya tidak siksa dia,” sambungnya. (bs/eds)

Komentar


VIDEO TERKINI