Dinar Candy Akui Jalani Beberapa Kali Oplas, Bagian Ini Masih Original

Senin, 22 Maret 2021 20:41

Dinar Candy. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–DJ Dinar Candy dikenal memiliki tubuh seksi yang disebut-sebut tidak semuanya original. Ada beberapa anggota tubuhnya yang dikabarkan hasil operasi plastik (oplas).

Dinar tidak membantah hal itu. Menurutnya hanya dua anggota tubuhnya yang telah dipermak alias oplas, yaitu payudara dan hidung.

Disebutkannya, oplas payudara telah dilakukannya cukup lama sekira tiga tahun yang lalu.

“Tiga tahunan pasang implan. Diimplan dikit doang, tiga empat tahun lalu,” ujarnya di YouTube Kuy Entertaiment.

Dia mengakui melakukan hal itu lantaran tergiur perkataan teman-temannya.“Terbawa pergaulan teman. Implan kayak ganjal di bawah, lebih kencang, lebih berisi cuma satu doang (tambah size),” lanjutnya.

Namun, dia menegaskan tidak menyesal telah memasang implan yang membuat ukuran payudaranya membesar. Hanya saja, dia enggan jika harus melakukan perubahan bentuk lagi.

“Aku enggak mau ngambil lagi. Sebaiknya jangan (oplas). Kalau (oplas) payudara sakit, enggak mau melakukan lagi,” jelasnya.

Ke depan, Dinar hanya akan melakukan perawatan untuk tubuhnya yang penting-penting saja.

“Mungkin treatment aja, (misal) gendut pipi, dibenang mungkin, tindakan operasi engak,” akunya.

Perempuan yang sempat berseteru dengan Aldi Taher ini mengungkapkan siap melepas implan di payudaranya jika kelak memiliki suami. Dan, jodohnya itu memintanya tampil original.

“Misalnya aku dapat jodoh, (dia) ‘aku mau yang natural’ dicopot aja. Implan bisa dibuka, masih bisa menyusui, urat-urat di atas enggak mengganggu,” bebernya.

Bagikan berita ini:
10
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar