Finalis Indonesia’s Next Top Model, Yumi Kwandy: Makassar Itu Home Town

Senin, 22 Maret 2021 13:39

Yumi Kwandy

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Finalis Indonesia’s Next Top Model (INTM) asal Makassar, Yumi Kwandy harus menghentikan langkahnya hingga Top 5 besar.

Kendati demikian, ia tetap bersyukur. Pasalnya tidak mudah mencapai hal tersebut. Butuh kesabaran dan mental ekstra. Apalagi selama karantina tidak bisa menggunakan gawai dan kontekan dengan dunia luar.

Kepada FAJAR, Sabtu, (20/3/2021), Yumi mengatakan meski telah keluar dari INTM, bukan berarti langkahnya terhenti. Justru semakin membuatnya faham akan dunia modeling. bisa selama

Ditanya terkait pengalamannya selama karantina, Yumi mengaku tanpa gawai dan kontekan dengan dunia luar, awalnya agak sulit. Namun semakin hari ia membiasakan diri.

” Sayakan bawa novel jadi kalau bosan atau lagi tidak ada kegiatan saya habiskan waktu buat membaca,” ucapnya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku menghabiskan waktunya di rumah karantina dengan memasak. Bahkan ketika tidak ada jafwal syuting, ia pakai waktunya untuk ngobrol dengan teman-teman sesama finalis.

Setelah INTM Yumi mengaku mengikuti jalur, entah di modeling atau berkarir lain. Namun kata perempuan kelahiran Makassar 15 Juni 1996 ini, dunia modeling tentunya punya batasan usia untuk berkarir. Maka ia tak memungkiri jika harus menjadi pebisnis atau mendalami pekerjaan lain.

“Sekarang itu lagi urus platform dan konten youtube. Kalau ke bisnis memang pasti saya ujung-ujungnya akan kesana,” tuturnya.

Komentar


VIDEO TERKINI