Freestyle Berujung Petaka, 1 Tewas Dilindas Truk

Senin, 22 Maret 2021 14:01

Freestyle Berujung Petaka

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi freestyle di jalanan marak di Kota Makassar. Peristiwa ini tak kunjung selesai hingga merenggut nyawa.

Kali ini terjadi di Jalan Tamangapa Raya, Minggu (21/3/2021) pukul 13.30 WITA. Lelaki bernama Faisal, (17) tewas usai melakukan freestyle di jalan tersebut.

Kanit Laka Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, membenarkan kejadian itu yang menyebabkan korban yang merupakan warga Jalan Borong Raya II, tewas di tempat.

“Iya benar. Korban tewas usai melakukan aksi freestyle di jalan tersebut,” katanya, Senin (22/3/2021).

Kepada polisi, warga menjelaskan, korban tengah asyik melakukan aksi berbahaya itu pada jam-jam rawan kecelakaan lalu lintas.

Kendaraan roda empat hingga truk sampah pun berlalu-lalang pada siang itu. Sementara lebar jalan di sana yang dianggap sempit.

Tak lama kemudian, saat korban mulai melakukan aksi freestyle, dia pun kehilangan kendali dan terjatuh ke aspal. Dari arah berlawanan, sebuah truk pun melintas dan tak sengaja menginjak korban hingga tewas

“Diduga saat korban bergerak dari arah Barat ke Timur, sesaat setelah mendahului sepeda motor mengangkat ban depan lalu oleng dan terjatuh ke kanan di samping kanan mobil dump truk,” jelas perwira polisi tiga balok ini, kepada jurnalis Fajar.co.id.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu sontak kaget dan langsung melakukan upaya penyelamatan. Sayangnya, korban sudah meninggal dalam kondisi mengenaskan.

Komentar


VIDEO TERKINI