Kalah Murka, Menang Sedih, Ada Apa Mourinho? Harry Kane: Memalukan!

Senin, 22 Maret 2021 11:42

Pemain Spurs merayakan gol mereka/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, VILLA—Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Aston Villa di Premier League. Meski demikian, Manajer Spurs, Jose Mourinho mengaku sedih pasca kemenangan 2-0 lewat gol Carlos Vinicius Alves Moraes dan penalti Harry Kane ini.

Sebelumnya, Mourinho murka ketika anak asuhnya tersingkir dari Liga Europa. Ia menganggap beberapa pemain tidak menunjukkan kinerja yang mereka butuhkan dan mental yang sangat buruk di markas Dinamo Zagreb sehingga kemenangan 2-0 mereka di leg pertama buyar.

Itulah yang menjadi alasan bos Spurs itu bersedih pasca laga di Villa Park, hari ini. Jose Mourinho yang berbicara kepada Match of the Day mengatakan, “Itu menyedihkan. Oke, saya sangat senang dengan itu, tetapi menyedihkan kami membutuhkan kekalahan yang begitu buruk untuk mendapatkan reaksi seperti ini.”

“Ini seharusnya tidak menjadi reaksi, ini harus menjadi pikiran permanen, jiwa permanen dalam tim. Saya pikir itu adalah tantangan kami berikutnya – untuk memiliki standar ini dalam hal upaya, komitmen, pengorbanan. Terlepas dari hasil, ini untuk menghargai pekerjaan kami, orang-orang yang mencintai kami, klub, dan penggemar klub,” lanjutnya.

Mourinho menegaskan, apa yang terjadi di markas Dinamo Zagreb tidak boleh lagi terulang. “Saya agak sedih menyadari bahwa kami dapat memiliki jiwa ini dan kami tidak memilikinya dalam beberapa pertandingan terakhir,” tegasnya.

Komentar