Kerumunan di Pesta Pernikahan, Danny Pomanto : Kalau Hotel Melanggar Tidak Diizinkan Buka

Senin, 22 Maret 2021 13:35

Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto terus memaparkan program Makassar Recover sebagai upaya menangani Covid 19.

Salah satu yang menjadi perhatian Danny adalah kepatuhan protokol kesehatan terutama di tempat keramaian. Seperti hotel dan gedung pernikahan.

Berdasarkan pantauannya pada beberapa pesta pernikahan yang di kunjunginya maupun yang di liatnya pada beberapa gedung di Kota Makassar.

“Saya melihat masih ada beberapa kerumunan di sejumlah acara. Olehnya itu ke depan akan saya buat aturan untuk mendukung Makassar Recover ini,semua hotel boleh beroperasi jika indeks kepatuhan protokol kesehatannya baik. Sebaliknya,jika tidak taat maka saya tidak akan izinkan buka,” ujar Danny, Senin (22/3/2021).

Untuk itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama memulihkan kesehatan juga ekonomi yang tertuang dalam programnya yakni Makassar Recover. Iapun memberikan isyaratnya untuk kembali membangkitkan gairah perhotelan dengan beberapa pertimbangan.Hal tersebut di paparkan Danny saat menerima kunjungan PHRI Sulsel di Kediaman Pribadinya Jalan Amirullah, Senin (22/3/2021). Wali Kota Makassar ini mengaku akan memberikan ruang bagi usaha perhotelan kembali beroperasi dengan catatan taat protokol kesehatan.

Bagikan berita ini:
3
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar