Lupa Cabut Kunci, Motor yang Bakal Lunas 3 Bulan Lagi Dibawa Kabur Maling

Senin, 22 Maret 2021 21:32

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nasib malang menimpa Rahman, 22 tahun. Motor kesayangannya hilang dibawa kabur orang. Padahal tiga bulan lagi, kendaraan miliknya itu bakal lunas.

Pemuda itu menjadi korban pencurian di depan tempat kerjanya sendiri. Tepatnya di Galery Phone, Jalan Rappocini Raya, Kota Makassar, Minggu (21/3/2021) pukul 13.00 WITA kemarin.

Rekan korban, Dita, 28 tahun, mengatakan, beruntung peristiwa nahas yang menimpa rekan kerjanya itu terekam kamera CCTV.

“Sepertinya dia (pelaku) lihat kunci di motor lalu dia kabur. Dia (korban) memang lupa cabut kuncinya,” kata Dita, Senin (22/3/2021).

Dalam rekaman CCTV yang diterima, pelaku tersebut memakai topi, jaket warna hitam, dan celana panjang tampak lincah mengambil motor milik korban, yang sedang terparkir di depan toko ponsel tersebut.

Bahkan pelaku tersebut tidak mengalami kesulitan sekalipun, saat ingin membawa kabur motor korban yang saat itu dalam kondisi kunci motor masih terpasang.

“Korban itu masuk ke dalam (toko). Tak lama, pelaku datang dan bawa kabur itu motor. Sebentar lagi bakalan lunas motornya. Sisa tiga bulan angsuran,” jelasnya kepada Fajar.co.id.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi Idrus mengaku telah mendengar kabar bahwa telah terjadi aksi pencurian di wilayah Kecamatan Rappocini tersebut.

Sayangnya, polisi belum bisa melakukan penindakan terhadap pelaku, lantaran si korban belum membuat laporan di Polsek setempat.

Bagikan berita ini:
2
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar