Pelatih Sociedad, Alguacil Jagokan Barcelona Juara Liga Spanyol, Ehhh Koeman Malah Pesimis

Senin, 22 Maret 2021 10:37

Ronald Koeman dan Imanol Alguacil/AFP

FAJAR.CO.ID, SAN SEBASTIAN—Barcelona sekali lagi memamerkan kehebatan mereka dalam kunjungan ke Reale Seguros Stadium, markas Real Sociedad. Dalam laga lanjutan La Liga hari ini, Barca menghajar tuan rumah dengan skor 6-1.

Lionel Messi dan Sergino Dest masing-masing mencetak dua gol di pertandingan ini. Dua gol Raksasa Catalan lainnya disumbangkan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Sementara gol hiburan Sociedad dilesakkan Ander Barrenetxea.

Pasca laga, Pelatih Sociedad, Imanol Alguacil mengatakan, jika bisa konsisten, ia menjagokan Barca menjadi jawara La Liga musim ini. Untuk diketahui, Barca saat ini masih di posisi kedua klasemen dengan poin 62. Mereka terpaut empat angka dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen dan unggul dua poin dari musuh bebuyutannya, Real Madrid yang ada di posisi ketiga.

Alguacil mengaku sangat percaya bahwa tim Blaugrana memiliki peluang bagus untuk memenangkan kompetisi domestik dan ia memberitahukan hal itu kepada Ronald Koeman saat mereka berpelukan usai pertandingan.

”Saya memberi tahu pelatih di Barcelona. Bahwa dia mengerti bahwa mereka akan memenangkan La Liga. Jika mereka memberikan kontinuitas pada apa yang mereka lakukan, saya yakin mereka adalah kandidat yang serius untuk memenangkannya,” kata Alguacil kepada Movistar.

Bagikan berita ini:
5
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar