Pembunuh Pria Uzur, Pergi dengan Santai Usai Bunuh Korban, Saksi Mata Lari Ketakutan

Senin, 22 Maret 2021 09:32

Tersangka Matsari, warga Sampang pelaku pembunuhan pria uzur diamankan polisi dan kini ditahan di Polres Badung (dok.rad...

FAJAR.CO.ID, BALI — Sejumlah saksi membeber kasus pembunuhan yang menimpa pria uzur bernama Karmiadi, 77, di Jalan Muding Indah, Kuta Utara, Badung, Sabtu (20/3) pukul 16.00 Wita.

Yang membuat syok, para saksi tak menyangka tersangka Matsari, 44, asal Sampang, Madura, Jawa Timur, tega menghabisi korban dengan cara sadis.

Kepada penyidik kepolisian, seorang saksi di lokasi kejadian bernama Yasin mengatakan, saat itu dirinya bersama korban dan beberapa temannya sedang berada di pinggir sungai.

Saksi, korban dan teman-temannya tengah memperbaiki sangkar burung. Tak dinyana, tiba-tiba saja pelaku datang dengan membawa celurit dan langsung menebas leher korban dari arah belakang.

Korban yang bersimbah darah langsung jatuh ke sungai hingga akhirnya meregang nyawa. Melihat tersangka beraksi di depan mata mereka, saksi dan orang-orang di TKP langsung lari ketakutan.

Tersangka sendiri begitu santai usai menghabisi nyawa korban. Usai melakukan aksinya, pelaku pergi begitu saja.

Sementara itu, celurit yang dipakainya untuk menghabisi nyawa pelaku langsung dibuang ke sungai. “Celuritnya dibuang ke sungai,” ujar Kasubaghumas Polres Badung Iptu Oka Bawa.

Seperti diberitakan, Karmiadi ditebas lehernya hingga tewas oleh tetangganya bernama Matsari asal Sampang, Jawa Timur.

Kejadian sadis itu terjadi pada Sabtu (20/3) sekitar pukul 16.00 WITA di Jalan Muding Indah, Kuta Utara, Badung. Pelaku menghabisi nyawa korban menggunakan celurit.

Komentar


VIDEO TERKINI