Terima Kunker DPD RI, Sekda Sebut Tiga Proyek Ini Bukti Kerja Nyata di Sulsel

Senin, 22 Maret 2021 21:25

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi Sulsel dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Hayat Gani di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) kantor Gubernur Sulsel, Senin (22/3/2021).

Dalam sambutannya Abdul Hayat Gani menyampaikan selamat datang di Kota Anging Mamiri. Juga kunjungan ini diharapkanya akan dapat ikut membantu penyelesaian pembangunan infrastruktur yang ada di Sulsel.

“Dan semoga kunker ini dapat bermanfaat dalam penyelesaian pembangunan infrastruktur. Serta peningkatan peran BUMN terhadap akselerasi pembangunan daerah,” kata Abdul Hayat Gani.

Menurutnya, Pemprov Sulsel telah berupaya meningkatkan daya saing sumber daya yang dimiliki. Dalam hal ini dalam peningkatkan inovasi percepatan pembangunan melalui program unggulan dan strategis. Ini untuk mewujudkan visi Plt Gubernur Sulsel inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter.

Dalam mewujudkan visi tersebut, Abdul Hayat mengatakan, bahwa khususnya pada sektor pembangunan infrastruktur diimplementasikan ke dalam misi. Yaitu, peningkatan infrastruktur yang berkualitas dan fleksibel serta pembangunan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru yang produktif.

Bagikan berita ini:
1
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar