Terima Kunker DPD RI, Sekda Sebut Tiga Proyek Ini Bukti Kerja Nyata di Sulsel

Senin, 22 Maret 2021 21:25

“Kedua misi ini menjadi prioritas dengan proporsi program dan kegiatan cukup besar dalam pelaksanaan RPJMD 2018-2023,” terangnya.

Untuk itu, kata Abdul Hayat Gani, percepatan penyelesaian pembangunan infrastruktur menjadi sangat penting sehingga dapat menstimulas perekonomian daerah.

Abdul Hayat menambahkan, bahwa terdapat tiga infrastruktur strategis yang telah diresmikan oleh bapak presiden RI yakni Bandara Tana Toraja, Kolam Regulasi Nipa-nipa, dan Jalan Tol Layang AP Pettarani.

“Tentu ini menjadi bukti nyata kita bersama dalam mendukung akselerasi pembangunan daerah yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Komite II DPD RI, Hasan Basri menyampaikan, bahwa terkait kunker hari ini. Yakni seperti yang disampaikan oleh Sekprov membahas progres percepatan penyelesaian pembangunan infrastruktur.

Hasan Basri menambahkan bahwa tujuan kunker ini adalah menangani kegiatan program-program yang ada di Republik Indonesia.

Untuk wilayah Sulsel kata Hasan Basri, ia akan meninjau langsung sejauh mana perkembangan pelaksanaan tentang Undang-undang Nomor 38 Tahun 2004 Tentang Jalan, dan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2003 Tentang BUMN atau BUMD.

Bagikan berita ini:
9
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar