Ustaz Gondrong Bisa Gandakan Uang, Tetangga: Baru Tahu Pas Videonya Viral

Senin, 22 Maret 2021 17:55

Rumah Ustaz Gondrong di Gang Veteran, RT 01, RW 03, Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (22/3). Foto: De...

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Warga Gang Veteran, RT 01, RW 03, Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi tidak mengetahui bahwa pria bernama Ustaz Herman atau biasa dipanggil Ustaz Gondrong bisa menggandakan uang.

Hajat, salah seorang warga setempat mengatakan bahwa Ustaz Gondrong selama ini hanya dikenal sebagai warga biasa dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

“Kami tidak tahu dia bisa ganda-gandakan uang seperti itu. Tahu-tahunya pas viral saja. Dikenal warga biasa saja,” kata Hajat di lokasi, Senin (22/3/2021).

Indra, warga lainnya pun mengatakan hal yang sama. Ustaz Gondrong diketahui tinggal di rumah mertuanya bersama anak dan istrinya.

“Tidak ada yang tahu dia bisa begitu-begitu (dikabarkan bisa menggandakan uang, red). Lihat videonya banyak banget uangnya, palsu atau tidak itu? Dia saja masih tinggal sama mertua,” ujar Indra.

JPNN.com pun mengunjugi rumah Ustaz Gondrong. Tampak di rumahnya tidak ada aktivitas. Rumahnya terlihat sangat sederhana dengan terdapat warung di bagian depan.

Diketahui, polisi sudah mengamankan Ustaz Gondrong di Mapolsek Babelan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan.Sebelumnya diberitakan, seorang pria di daerah Babelan, Kabupaten Bekasi viral di media sosial usai diduga bisa menggandakan uang.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, tampak seorang pria berambut panjang dan mengenakan kopiah duduk bersila di depan sejumlah orang.

Bagikan berita ini:
5
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar