Viral! Gebrakan Drum Meriahkan Konser Musik hingga Kerumunan

Senin, 22 Maret 2021 08:30

Konser musik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelanggaran protokol kesehatan kembali terjadi. Kali ini pada sebuah konser musik di Ruko Zamrud, Jalan A.P Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Minggu (21/3/2021).

Konser itu menciptakan kerumunan di masa pandemi ini. Betapa tidak, ada sekitar 100 orang lebih yang tidak lagi menjaga jarak. Peristiwa itu pun viral di media sosial dalam sebuah rekaman video berdurasi 16 detik, yang diterima.

Dalam video itu, tampak seratusan penonton melakukan gerakan adu fisik atau chaos dengan penonton lain, sambil menikmati iringan dan gebrakan alat musik gitar, drum, dan alat lainnya dalam konser tersebut.

Tak hanya di situ saja, tampak penoton yang berada di dekat para penyanyi pun demikian. Mereka menikmati konser musik dan mengabadikan momen itu dengan gawai mereka masing-masing. Sayang, seluruh penonton yang hadir di sana tak lagi menjaga jarak.

Konser tersebut viral di media sosial Instagram yang telah disaksikan sebanyak 55 ribu lebih, dan telah sudah ada 416 komentar. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah hingga beberapa hari ke depan.

Bagikan berita ini:
7
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar