Denny Siregar: Bukan Irene Pemenangnya, Tapi Deddy Corbuzier

Selasa, 23 Maret 2021 09:44

Pertandingan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial Denny Siregar ikut mengomentari duel catur antara Grand Master (GM) Catur Indonesia kategori wanita, Irene Kharisma Sukanda dan Dadang Subur atau Dewa Kipas yang disiarkan live di chanel YouTube Deddy Corbuzier.

Denny Siregar mengatakan, dirinya ikut menyaksikan jalan pertandingan. Dia menilai, yang menguasai permainan adalah Irene. Menurutnya beda kelas antara pecatur online dan offline.

“Memang beda kelas, pecatur online dengan pecatur offline. Irene seperti menahan diri untuk tidak mempermalukan Dadang Subur atau si Dewa Kipas yang dicurigai menaikkan ratingnya dengan curang. 3-0, cukuplah,” kata Denny Siregar di akun Facebooknya, Selasa (23/3).

Tapi bukan itu yang jadi sorotan Denny Siregar, dia lebih menyoroti keuntungan Deddy Corbuzier dalam pertandingan yang disaksikan langsung oleh 1 juta lebih menonton itu.

Denny Siregar menilai, yang menang sesungguhnya adalah Deddy Corbuzier sebagai pemilik chanel YouTube. “Pemenang sebenarnya bukanlah Irene Sukandar. Pemenang sebenarnya adalah Dedi Corbuzier, yang bergelar master juga meski bukan master di bidang catur,” katanya.

Dia mengatakan, Deddy adalah YouTuber berkelas. Beda dengan teman-teman artisnya yang hanya mainkan prank, pamer mobil mewah, gerebek rumah orang kaya, dengan konten-konten dinilai tak bermutu.

“Deddy lah yang mampu memanfaatkan momen yang awal-awalnya biasa saja, jadi sebuah pertandingan menarik dan dikemas dengan cantik,” ujarnya.

Komentar


VIDEO TERKINI