Jadi Saksi untuk Penyebar Video Syurnya, Gisel: Saya Tak Ada Niat Memberatkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes dihadirkan ke hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini Selasa (23/3). Keduanya menjadi saksi terhadap terdakwa penyebar skandal seks mereka, MN dan PP.

Di hadapan majelis hakim, Gisel menyampaikan jawaban-jawaban atas pertanyaan pertanyaan yang diarahkan kepada dirinya. Menurut Gisel, pertayaan mirip dengan yang tertera dalam Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) di kepolisian.

“Pertanyaannya seperti yang ada di BAP. Saya ceritain aja seperti kemarin kemarin,” ujar Gisel saat ditemui usai diperiksa sebagai saksi di PN Jakarta Selatan.

Gisel sendiri tegas menyatakan bahwa dirinya tidak mau memberikan keterangan yang memberatkan kepada dua terdakwa yang juga mengikuti jalannya persidangan via daring.

Gisel bahkan sempat menambahkan pernyataan yang meringankan kepada mereka di hadapan majelis hakim sekalipun tidak diminta.

“Dari mulut saya, saya bilang tadi di hadapan majelis hakim. Saya tahu persis mereka bukan berniat menjelek-jelekkan kepada saya dengan menyebarkan video seks. Saya sama sekali tidak ada niatan mau memberatkan mereka,” tuturnya.

Gisel berusaha memberikan kesaksian yang meringankan kepada terdakwa karena ia tahu persis bukan MN dan PP yang menyebarkan pertama kali video asusila dirinya bersama Nobu. Terdakwa kurang pas apabila dijerat masalah hukum karena mereka tidak tahu apa-apa.

  • Bagikan