Kendali Almaz RS Dalam Satu Genggaman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Inovasi terus dilakukan Wuling Motors (Wuling) untuk memberikan pengalaman , kenyamanan, keamanan kepada pengguna Almaz RS. Di kendaraan ini ditanamkan teknologi ekosistem pintar atau Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Pengguna dan kendaraannya bisa saling terhubung via koneksi internet, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai kendali dari genggaman dengan aplikasi pada gawai pintar ataupun head unit.

Barisan fitur yang bisa diatur via gawai pintar terdiri dari Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security hingga Bluetooth Key. Sedangkan koneksi internet yang terdapat pada head unit ialah Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App.

Adapun ketiga fungsi ini didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors, menjelaskan, wujud komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, maka kali ini kami hadirkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE.Dengan adanya teknologi ini, bebernya, dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dan menyajikan kemudahan dalam berkendara di masa mendatang.

“Almaz RS yang dilengkapi dengan inovasi WISE. SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara. Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director.

  • Bagikan