Mohamed Salah Gertak Real Madrid

  • Bagikan
Mohamed Salah berlatih bersama Liverpool/Liverpool FC

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengirim psywar dini ke Real Madrid yang akan mereka hadapi di babak delapan besar Liga Champions, April mendatang. Salah melontarkan keyakinannya bisa mengalahkan Los Blancos.

Menurut Salah, dirinya yakin musim Liverpool akan menjadi lebih baik setelah rentetan bencana antara Januari dan Maret yang dipastikan membuat mereka gagal mempertahanan gelar Liga Premier mereka.

Tim asuhan Jurgen Klopp berada di puncak klasemen pada hari Natal tahun lalu. Namun, setelah itu mereka mengalami penurunan mengejutkan. Dalam 14 pertandingan liga, Salah dan kawan-kawan menelan delapan kekalahan dan hanya menang tiga kali.

Hasil buruk itu membuat mereka terlempar keluar dari empat besar. Dengan poin 48, Liverpool yang ada di posisi keenam klasemen terpaut 23 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City dan tiga angka di belakang tim peringkat keempat, Chelsea.

Tapi kemenangan beruntun melawan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions membangkitkan kembali kepercayaan diri mereka. Khususnya dalam persiapan menantang Real Madrid. Dan Salah yakin mereka dapat mulai melihat hasil lebih bagus ke depannya.

“Saya senang dengan hasil terakhir kami, jadi mudah-mudahan kami bisa terus menang,” kata pemain internasional Mesir tersebut kepada liverpoolfc.com.

Salah yang saat ini ergabung dengan tim nasional untuk kualifikasi Piala Afrika melawan Kenya dan Komoro, mengatakan, “Ini sulit bagi kami semua karena situasi yang telah kami lalui dan posisi kami di Liga Premier, tetapi saya yakin ini akan menjadi lebih baik. Di Liga Champions kami melakukannya dengan baik.”

  • Bagikan