Panjang Umur Kebaikan, Ruben Onsu Pemeluk Nasrani Inisiasi Pembukaan Lembaga Pendidikan Tahfidz Quran

Selasa, 23 Maret 2021 14:27

Instagram Ruben Onsu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Panjang umur kebaikan! Keluarga selebriti papan atas Ruben Onsu meminta dukungan masyarakat bahwa dirinya bersama sang istri Sarwendah berniat membuka lembaga pendidikan Tahfidz Quran untuk para calon penghapal Quran.

Meskipun keluarga Ruben bukan pemeluk Islam, namun niat mulianya mengakomodir penghafal Quran patut didukung.

Belum lama ini Ruben, Sarwendah, dan Betrand Peto mendatangi sebuah tempat di Desa Cicareuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Pada unggahan potretnya di Instagram itu, jelas tertulis sebuah papan nama ‘Tempat Belajar Bunda Sarwendah’.

“Kami berkunjung ke Tempat Belajar Bunda Sarwendah, bersama BXB membuat acara untuk menyambut Bulan Ramadhan dengan berbagi,” tulis Ruben dalam keterangan fotonya di Instagram, dikutip pada Selasa (23/3/2021).

Terucap sebait doa dan permohonan dukungan dari warganet, rencananya pada bulan Ramadhan nanti, Tempat Belajar Bunda Sarwendah akan dibuka khusus untuk para tahfidz Quran.

“Doakan juga pada Bulan Ramadhan nanti Tempat Belajar Bunda Sarwendah akan membuka Hafiz Quran untuk para calon Hafiz Quran yang mau mengkhatamkan Al-Quran di Tempat Belajar Bunda Sarwendah. Amin,” ujar ayah tiga anak itu.

Diketahui, lembaga pendidikan Al Quran ini sebagai kado spesial untuk Sarwendah di hari ulang tahun pernikahan keenam mereka pada 22 Oktober 2019 lalu.

“Kalau banyak yang tanya hadiah apa yang aku berikan di hari jadi pernikahanku, aku memberikan sesuatu yang kami juga sama-sama suka, dan kebetulan surprise ini saya berikan sebagai tanda cinta saya dan bisa berguna buat banyak orang,” terang Ruben Onsu.

Komentar


VIDEO TERKINI