Pencuri dan Perusak Rumah Mewah di Kedoya Ditangkap, Ternyata Pelakunya..

Selasa, 23 Maret 2021 22:24

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.COM/Ricardo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Polisi sudah mengamankan 5 orang yang diduga terlibat dalam kasus pencurian di salah satu rumah mewah di daerah Kedoya, Jakarta Barat.

Dari kelima orang yang diamankan itu, tiga di antaranya merupakan kuli bangunan dan duanya sebagai pelaku yang berperan menyuruh para kuli.

“Sampai saat ini, kita udah mengamankan lima orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Selasa (23/3/2021).

Yusri menyebut, tim di lapangan masih memburu satu pelaku yang merupakan aktor dari kasus pencurian isi rumah mewah di Jakbar tersebut.

“Ada aktor utamanya yang sekarang ini kita sedang melakukan pengejaran. Intinya, secara keseluruhan masih dalam proses penyidikan,” ujar Yusri.

Selain itu, pihak kepolisian juga masih terus mengumpulkan barang bukti agar pelaku segera bisa ditangkap, termasuk lokasi kediamannya sudah terlacak.

“Saat ini masih kita kumpulkan bukti-bukti terkait. Kita doakan agar aktor utama ini bisa segera ditangkap,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan sebuah rumah mewah dengan keadaan hancur di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rumah tersebut diduga dirampok hingga keramik rumah ikut menjadi sasaran perampokan.

Dari isu yang berkembang, aksi perampokan itu diduga dilakukan oleh penyewa rumah terhadap rumah yang disewa. Aparat kepolisian sendiri menyebut pemilik rumah tidak pernah menyewakan rumah tersebut.(pojoksatu)

Komentar


VIDEO TERKINI