Survei Sebut Anies Baswedan Populer di Milenial, Asrul Sani PPP: Dia Dikenal sebagai Ahli Tata Kata

Selasa, 23 Maret 2021 22:15

Asrul Sani PPP

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arsul Sani menanggapi hasil survei Indikator Politik Indonesia yang menempatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pilihan utama anak muda Indonesia pada Pilpres 2024.

Arsul menilai, Anies dikenal memiliki kecakapan komunikasi yang baik. Hingga tak heran bila banyak disukai kaum muda.

“Kalau beliau, Pak Anies itu kan memang dikenal sebagai ahli tata kata juga, gitu ya. Jadi tidak heran,” ujar Asrul kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (23/3).

Sementara itu, Arsul menilai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga memiliki penampilan milenial, begitu pun Erick Thohir dan Sandiaga Uno. Mereka juga disukai oleh kaum muda milenial.

“Kang Emil juga dengan gaya penampilan milenial itu juga menjadi disukai, kalau Pak Erick atau Pak Sandi Uno juga saya kira sama, mereka juga merangkul juga mengadakan kegiatan-kegiatan yang banyak, saya kira melibatkan kaum mudalah,” kata Anggota DPR RI Komisi III itu.

Demikian Arsul melanjutkan, sejauh ini Partainya tengah fokus mempersiapkan strategi politik untuk pemilu 2024, sehingga belum melirik figur tertentu yang bakal diusung.

“Saya tidak mengatakan pilpres itu bukan target utama ya, tetapi juga bagaimana memperbesar kursinya ya di DPR RI kemudian kabupaten kota, maka yang tahapan sekarang ini pada umumnya, saya lihat partai-partai termasuk PPP itu sedang menyusun long list nya, longlist apa, longlist para kandidat yang akan nanti menjadi caleg di berbagai tingkatan itu,” katanya.

Komentar